lomba ogoh - ogoh

Administrator Berita Desa

DESA GETAKAN WAKILI LOMBA OGOH - OGOH

Dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi Caka 1942, yang jatuh pada tanggal 25 Maret 2020 Pemerintah Kabupaten Klungkung melalui Dinas Kebudayaan Kabupaten Klungkung melaksanakan lomba ogoh - ogoh yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Maret 2020 di Stage terbuka Lapangan Umum Klungkung, pada kesempatan ini Kecamatan Banjarangkan menunjuk Desa Getakan dan Desa Bumbungan mewakili lomba ogoh - ogoh tersebut, Desa Getakan mengambil Judul Baruna Murthi yang diangkat dari cerita Mahabharata, dalam kegiatan lomba ogoh - ogoh ini Desa Getakan melibatkan 150 anggota karang taruna, Anggota Karang Taruna ini dibagi menjadi beberapa kelompok dalam mendukung kegiatan lomba ogoh - ogoh ini, beberapa di bagian Tabuh, Tari, Penyandang, Stage Crew dan Perancang Ogoh - ogoh.

Ogoh - ogoh yang dibuat menggunakan bahan - bahan yang ramah lingkungan (tanpa Sterofoam) hal ini juga merupakan salah satu kreteria penilaian lomba. bahan yang digunakan antara lain bambu, koran, kardus, besi, kayu dan serabut kelapa, lomba ogoh - ogoh ini diharapakan menjadi media pemersatu karang taruna, ajang bagi anggota karang taruna untuk media menyalurkan seni dan ikut serta dalam pelestarian tradisi dan budaya Ujar "Perbekel Desa Getakan" selaku penanggung jawab kegiatan Lomba Ogoh - ogoh.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

STAF ADMINISTRASI STAF ADMINISTRASI

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini